Wakaf Pembangunan Masjid Indonesia Pertama di Yokohama - Jepang

Wakaf Pembangunan Masjid Indonesia Pertama di Yokohama - Jepang

Jadikan Harta sebagai penyelamat ! Mulai wakaf dari 100rb Anda sudah bisa turut membantu Pembangunan Masjid pertama Indonesia di Yokohama

Dana tersedia
Rp. 0

Info Lembaga

Cinta Quran Foundation

Cinta Quran Foundation

Akun Terverifikasi

Tentang program

Peletakan Batu Pertama Masjid As Sholihin bersama Publik Figur Indonesia

Berawal pada tahun 2015 berdirilah komunitas muslim di wilayah Kirigaoka Yokohama - Jepang. Mas Arief Junaidi mendapatkan amanah untuk menjadi ketua komunitas muslim tersebut. Beliau berprofesi sebagai perawat di Yokohama. Komunitas tersebut mempunyai visi dan misi yang sederhana, secara garis besar, bagaimana caranya muslim Indonesia yang sedang mengais rezeki di Jepang ini tidak keluar rel (Terjaga iman dan taqwa nya) dan ada keleluasaan untuk mereka dalam beribadah.

Darisitulah tergerak untuk membuat sebuah Masjid di Yokohama - Jepang, tidak hanya masjid rencananya akan dibuat juga Islamic Center dimana para calon muallaf jepang bisa belajar islam lebih jauh.

Alhamdulliah Pada Akhir Tahun 2023 tanah yang direncanakan untuk pembangunan Masjid berhasil dilunasi dengan Harga 7 Milyar.

Lahan Masjid As Sholihin Yokohama

Desain Masjid As Sholihin Yokohama


Insyaa allah Pembangunan Akan dilakukan pada Akhir tahun 2024, karena Regulasi pembangunan pendirian bangunan di Jepang tidak semudah di Indonesia.

Bayangkan berapa manfaat dan pahala yang diperoleh muhsinin jika wakafnya bisa dimanfaatkan oleh banyak orang..Inilah pahala jariyah yang berlipat-lipat dan akan terus mengalir.

Sebagaimana Utsman bin Affan dahulu yang mewakafkan sumur, hingga sekarang masih bermanfaat dan pahala jariyahnya mengalir untuk Utsman bin Affan padahal sudah berusia lebih dari 1.400 tahun.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim)

Cukup dengan minimal Rp 100.000 Anda sudah berkontribusi dalam wakaf pembangunan Masjid Indonesia Pertama di Yokohama Jepang

Dukung sekarang dengan cara:



*Disclaimer

100% dana akan digunakan untuk keperluan pembebasan lahan dan pembangunan, termasuk biaya bank, biaya platform, dan biaya promosi program dan Bila dana pelunasan tanah terpenuhi, dana wakaf akan dialokasikan untuk pembangunan Masjid.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman program ini adalah milik lembaga (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Amalsholeh.com.

Fundraiser

Lihat Semua
R

Rubah

Berhasil mengajak 30.209 orang untuk berdonasi
Rp 5.488.147.755
PW

Paguyuban Warga Jepang

Berhasil mengajak 6.176 orang untuk berdonasi
Rp 1.137.570.523
AU

Arie Untung

Berhasil mengajak 2.884 orang untuk berdonasi
Rp 972.145.525

Yuk jadi Fundraiser
program ini

Berita Terbaru

Lihat Semua

30 May 2024

Pencairan Dana Rp 100.000.000

Jazaakumullahu khayran untuk seluruh Sahabat Cinta Quran dan para wakif yang senantiasa membersamai pembangunan Masjid Indonesia Pertama di Yokohama - Jepang. Semoga setiap jejak kebaikan kita menjadi bekal untuk #PulangDenganBahagia.

HA

Hamba Allah

56 menit yang lalu

Rp 200.980

HA

Hamba Allah

57 menit yang lalu

Rp 100.000

Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menyayangi kita semua آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ
Yuk aminkan doa saudara kita
HA

Hamba Allah

1 jam yang lalu

Rp 100.000

Semoga Allah lembut kan hati kita. Amin.
Yuk aminkan doa saudara kita
HA

Hamba Allah

2 jam yang lalu

Rp 100.000

HA

Hamba Allah

2 jam yang lalu

Rp 100.000

utk alm m.mustari bin Hasan semoga diampunkan segala dosa-dosanya & utk emilza epriyani binti m.mustari diberikan kemudahan dalam segala hal
Yuk aminkan doa saudara kita
wakaf Rutin