Sedekah Makan untuk Penjaga Quran

Sedekah Makan untuk Penjaga Quran

Sedekah makan untuk para dhuafa, santri dan para pekerja upah harian, ringankan beban, pahala jariah untuk kita

Dana tersedia
Rp. 0

Info Lembaga

Cinta Quran Foundation

Cinta Quran Foundation

Akun Terverifikasi

Tentang program

BERBAGI BERKAH, SEDEKAH UNTUK PARA PENJAGA QURAN

Ada sebuah amalan yang pundi-pundi pahalanya mengalir saat kita sibuk bekerja, tertidur lelap bahkan ketika sudah meninggal dunia. Ini adalah amal jariyah

Rasulullah Muhammad saw, bersabda: “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin sehingga dapat mengenyangkannya dari kelaparan, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain kecuali oleh orang-orang sepertinya.” (HR. Thabrani)

Melalui Program Sedekah #donation ini, kita bisa ikut berbagi sembako, makanan siap saji, dan kesehatan bagi para Penjaga Quran.



Penyaluran ini kami salurkan mulai Jabodetabek, hingga ke pelosok negeri di 38 Provinsi di tanah air tercinta.

Ingin punya Pahala Jariyah? Caranya mudah sekali!

Cukup donasi mulai 50.000 Insyaa Allah kamu sudah berkontribusi untuk memberikan Sedekah Terbaik untuk para penjaga Quran dan Setiap ilmu yang di amalkan oleh para santri mengalirkan Pahala Kebaikan untuk kita



Yuk kirim paket makanan dan paket sembako untuk mereka dengan cara:

*Disclaimer

Dana yang masuk akan digunakan untuk pembelian makanan siap saji atau bahan-bahan pokok serta operasional penyaluran.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman program ini adalah milik lembaga (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Amalsholeh.com.

Fundraiser

Lihat Semua
R

Rubah

Berhasil mengajak 46 orang untuk berdonasi
Rp 3.803.890
QA

Qonitah Al Jundiah

Berhasil mengajak 3 orang untuk berdonasi
Rp 250.709
P

Putri

Berhasil mengajak 2 orang untuk berdonasi
Rp 170.000

Yuk jadi Fundraiser
program ini

Berita Terbaru

Lihat Semua

17 Nov 2023

Pencairan Dana Rp 1.450.000

Rabu 8 November 2023 Tim Donation menyalurkan perlengkapan alat salat, sebanyak 70 paket ke Pondok Pesantren Riyadhul Janah di Kampung Sukamulya, Desa Mulyasari, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Ponpes ini salah satu Ponpes yang berada di pelosok yang kurang diketahui masyarakat umum, dikarenakan akses menuju ponpes ini sangat sulit dilalui dan posisi ponpes ini berada di lembah tepatnya di pertengahan gunung Sukamakmur dan Jonggol,

Akses jalan menuju lokasi sangatlah susah, bahkan sepanjang menuju ponpes tidak menemukan jalan yang bagus. Semua jalan masih berbatu dan tanah merah kering, bahkan beberapa titik lokasi longsor, hingga menutup jalan mengakibatkan mobil yang melintas harus mepet sedikit ke tebing jurang,

Ponpes Riyadhul Janah ini sudah hampir 10 tahun. Ustaz Sopian adalah pimpinan ponpes ini, namun awal berdirinya ponpes ini berawal dari orang tua, Ustaz Sopian yang saat itu seorang pendakwah dan sering membawa para jamaah dari lembah gunung, ke lembah gunung lainnya. Pada saat ini kampungnya terkena musibah longsor, sehingga mengharuskan masyarakat mengungsi.

Jazakumullahu khairan katsiran kepada para donatur yang sudah mendukung program Do-Nation. Semoga aliran pahala selalu mengalir tanpa henti dari setiap kebaikan yang dilakukan para penerima manfaat di seluruh Indonesia.

HA

Hamba Allah

1 minggu yang lalu

Rp 3.000

HA

Hamba Allah

1 minggu yang lalu

Rp 3.000

HA

Hamba Allah

1 minggu yang lalu

Rp 3.000

HA

Hamba Allah

1 minggu yang lalu

Rp 1.000

HA

Hamba Allah

1 minggu yang lalu

Rp 3.000

donasi Rutin