Sedekah untuk makan Santri Dai dan Penghafal Quran

Sedekah untuk makan Santri Dai dan Penghafal Quran

Mulai dengan 100 ribu Sedekah untuk makan para Santri Penghafal Quran termasuk untuk menu berbuka puasa Shaum senin dan Kamis

Dana tersedia
Rp. 0

Info Lembaga

Cinta Quran Foundation

Cinta Quran Foundation

Akun Terverifikasi

Tentang program

BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM,


Ada sebuah amalan yang pundi-pundi pahalanya mengalir saat kita sibuk bekerja, tertidur lelap bahkan ketika sudah meninggal dunia. Ini adalah amal jariyah.


Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ : إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu mendoakan orang tuanya.” (HR. Muslim, no. 1631)

Inilah keutamaan sedekah jariyah, wakaf, yang abadi walaupun jasad telah mati.

Melalui sedekah subuh 100 ribu kita bisa bantu menunjang aktifitas para santri dalam berjuang menghafal Al Qur’an. Sedekah sahabat akan kami gunakan untuk mencukupi kebutuhan para santri, mulai dari makan (Sahur dan buka puasa senin-kamis)

Saat ini sudah ada lebih dari 150 santri Ikhwan yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya : Bau Bau, Pacitan, Purwakarta, Pemalang, Lampung, Manado, Sinjai dan masih banyak lagi dari wilayah lainnya.



Ayo jadi bagian untuk membahagiakan dengan memenuhi kebutuhan untuk mereka.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman program ini adalah milik lembaga (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Amalsholeh.com.

Fundraiser

Lihat Semua
Sahabat Uhud

Sahabat Uhud

Berhasil mengajak 33 orang untuk berdonasi
Rp 2.859.540
P

Putri

Berhasil mengajak 26 orang untuk berdonasi
Rp 1.865.002
K

Kayla

Berhasil mengajak 16 orang untuk berdonasi
Rp 1.215.000

Yuk jadi Fundraiser
program ini

Berita Terbaru

Lihat Semua

17 May 2024

Pencairan Dana Rp 3.000.000

Jazakumullahu khairan katsiran atas dukungan sahabat untuk program Syiar Dakwah Quran, berkah dukungan sahabat akan lebih banyak lagi saudara kita terbebas dari buta aksara Quran, ratusan santri terbantu untuk menimba ilmu di Kampus Cinta Quran Center, puluhan dana zakat terbantu tersalurkan, ratusan saudara terlayani pendampingan tahsin Quran hingga pendampingan muallaf terlaksana di Jepang. Semoga setiap jejak kebaikan kita menjadi bekal untuk #PulangDenganBahagia

HA

Hamba Allah

3 hari yang lalu

Rp 5.000

HA

Hamba Allah

1 minggu yang lalu

Rp 5.000

HA

Hamba Allah

2 minggu yang lalu

Rp 5.000

HA

Hamba Allah

3 minggu yang lalu

Rp 5.000

HA

Hamba Allah

3 minggu yang lalu

Rp 5.000

donasi Rutin