Bangun Masjid Dan Pondok Penghafal Al-Qur'an Di Kampung Mualaf
Cover Bangun Masjid Dan Pondok Penghafal Al-Qur'an Di Kampung Mualaf

Bangun Masjid Dan Pondok Penghafal Al-Qur'an Di Kampung Mualaf

Yuk Investasi Akhirat Dengan Bantu Fasilitas Ibadah Untuk Mualaf dan Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Kebutuhan Rp 750.000.000
Donatur

Pembuat Program

Pondok Digital

Pondok Digital

Akun terverifikasi

Deskripsi

Memperdalam tentang Islam adalah tantangan tersendiri bagi para mualaf. Apalagi jika tidak ada fasilitas yang memadai seperti tempat belajar maupun guru yang mau mengajar.

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Ibu-Ibu Mualaf yang ada di salah satu Kampung berpenduduk mayoritas non muslim di Kubu Raya Kalimantan Barat ini.

Untuk memperdalam tentang Islam mereka harus numpang ngaji di garasi salah satu rumah warga dengan fasilitas seadanya.

Meski dalam keterbatasan, tidak menyurutkan semagat mereka hadir di kajian masjid sekitar, meski harus diantar jemput dengan mobil bak terbuka :')

Kabar baiknya, alhamdulillah Yayasan Pondok Digital mendapatkan amanah untuk mengelola lahan yang ada di sekitar tempat tinggal para mualaf ini.

Ide Membangun Masjid Pun Langsung Dieksekusi Dengan Cepat.


InsyaAllah di lahan tersebut sedang berlangsung pembangunan Masjid Ismuhu Yahya yang akan menjadi fasilitas ibadah dan belajar para mualaf

Design Masjid Ismuhu Yahya Pondok Digital

Selain itu, Masjid ini juga akan menjadi fasilitas Para Santri Penghafal Al-Qur'an dari Pondok Digital yang akan dikader menjadi da'i di bidangnya masing-masing.

Desain Masjid Ismuhu Yahya Pondok Digital Tampak Belakang

Masjid ini juga akan menjadi masjid multimafaat, karena di sana juga akan dibangun berbagai fasilitas baik untuk jamaah maupun untuk warga sekitar. Seperti fasilitas pendidikan, layanan sosial, dan juga bisnis.

Tantangannya adalah, tentu Kita sama-sama paham bahwa membangun peradaban seperti itu butuh biaya yang tidak sedikit.


Maka izinkan Kami menawarkan peluang kebaikan ini ke pada #OrangBaik seperti Anda untuk turut mendukung dan berkontribusi.

Progres Pembangunan Masjid

Bayangkan, bagaimana berlipat-lipatnya pahala dan kebaikan yang Kita terima jika ada nama Kita di dalam proses pembangunan masjid ini.

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.
QS. Al-Baqarah : 261


Jangan lewatkan peluang kebaikan ini


Mari berkontribusi untuk membangun Peradaban Islam di tempat ini yang insyaAllah menjadi amal jariyah untuk bekal ke akhirat kelak.

Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali),“Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.”
QS. Al-Munafiqun (63) : 10


Ulama dan Tokoh yang turut mendukung pembangunan Masjid Ismuhu Yahya

Bang Bonthai (Development Project Manager Pondok Digital) Bersama Para Ulama

NB :
Campaign ini adalah bagian dari Program SIDAQ (Selamatkan Indonesia Dengan Al-Qur'an) dimana donasinya akan dialokasikan untuk Dakwah Qur'an di berbagai lini seperti :
- Pembangunan / renovasi Masjid
- Pembangunan / renovasi Pondok Penghafal Al-Qur'an
- Waqaf Qur'an Pedalaman
- Beasiswa Santri Penghafal Al-Qur'an
- Dan Program Sosial Dakwah Qur'an Lainnya

Klik Tombol Di Bawah Untuk Berdonasi

atau bisa menghubungi CS Pondok Digital
- Ninda : 082157870206
- Fitrah : 082157870205

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman program ini adalah milik lembaga (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Amalsholeh.com.

Info terbaru