BANGUN MASJID SEKALIGUS TEMPAT PENDIDIKAN ALQURAN | Niat Atas Nama Orang Tua
Cover BANGUN MASJID SEKALIGUS TEMPAT PENDIDIKAN ALQURAN | Niat Atas Nama Orang Tua

BANGUN MASJID SEKALIGUS TEMPAT PENDIDIKAN ALQURAN | Niat Atas Nama Orang Tua

Pahala Jariyah Mengalir Untuk Kedua Orang Tua dan Kita

Kebutuhan Rp 150.000.000
Donatur
Sudah Berakhir

Pembuat Program

Pondok Digital

Pondok Digital

Akun terverifikasi

Deskripsi

"Beruntunglah Orang Tua Yang Memiliki Anak Yang Bersedekah Atas Nama Mereka, Susah Payah mereka Mendidik Dan Membesarkan Kita, Apa Bukti Berbakti Kita Kepada Orang Tua Kita"

Semoga Dengan Berinfak mulai Rp. 50.000 bisa memberikan semen terbaik untuk bangunan masjid sekaligus TPA yang insyaallah menjadi pusat dakwah di desa sungai raya Kab. Kubu Raya - Kalimantan Barat dan Mengalir Pahala Jariyah Kepada Kedua Orang Tua

Rasulullah SAW bersabda,

"Jika seorang manusia meninggal, terputuslah semua amalnya kecuali dari tiga; Shadaqah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya." (HR. Muslim dalam al-Washiyah no. 1631).

Semoga melalui program #BANGUN MASJID SEKALIGUS TPA ini, secara tidak langsung kita sedang berbenah kebaikan pribadi melalui orang lain.

Yuk kita berburu pahala besar dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran melalui GOPAY/MANDIRI/BCA/BNI/BRI/Virtual Account, lalu
4. Transfer ke no rekening yang tertera.

“Suatu kebaikan yang terlihat kecil oleh kita, bisa jadi sangat berdampak besar bagi orang lain.” Insya Allah.

Anda bisa ikut mendukung dan berkontribusi dalam program #BeramalSholeh Untuk Memberikan Semen Untuk Pembangunan Masjid dan TPA Yang Membutuhkan Di seluruh Indonesia dengan cara KLIK FUNDRAISER lalu SALIN KODE berupa link yang bisa Anda bagikan melalui media sosial dan ajak teman, sahabat, dan kerabat untuk ikut berinfak. Insya Allah akan semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya. Aamiin.

Jazakumullah khairan katsiran


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman program ini adalah milik lembaga (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Amalsholeh.com.

Info terbaru